Iklan Baris: : Blog Speedy Batam | Test Kecepatan Download dan Upload | Check Billing Speedy | Batam juga Asyik | Router TP-LINK | TP-LINK Selengkapnya...
SMK Negeri 1 Teluk Kuantan - Kuantan Singingi: SMKN1 Teluk Kuantan

Minggu, 21 September 2008

SMKN1 Teluk Kuantan

SMKN1 Teluk kuantan atau tempo doelue nya disebut STM, karena disekolah ini terdapat hanya 3 Jurusan yaitu : Teknik Mesin,Teknik Elektro dan Teknik Bangunan. dengan adanya perkembangan teknologi maka Smkn1 pada tahun 2005 menambah satu jurusan lagi yaitu Teknik Informatika.sebelumnya mohon maáf seandainya dalam penyampaian ingatan saya nantinya ada kekeliruan dan saya menerima kritik dan saran baik dari Bapak2/Ibu2 guru beserta Kepala sekolah yang saya Hormati,rekan2 yang masih menuntut ilmu di SMKN1 sekarang ini,maupun Rekan2 yang alumni dari smk yang kita cintai ini.untuk informasi saya terima di : umar1117@yahoo.co.id ok,saya lanjutkan ya.....saya menimba ilmu di smk tepatnya di jurusan mesin.yang saya ingat guru2 dari teknik mesin ialah : Pak Triono (sekarang dah pindah ke jawa), Pak Asril, Pak Agusmir, Pak Jasman, Pak Yonfeldi, Pak Syafrial, dan guru2 yang lainnya Pak Aprinedi.dll dan teman2 saya mulyadi(mul f10), suwanto, adi surachman(ucok, dah jadi ABRI), adi(gelek-kari), rifaí, lukman(sekarang di Jakarta Pusat), siswoyo(rengat), ikhsan, ponijan, aftoni(f10) ,riko, cerlin, cerry, sukris(tembilahan), wawan(tembilahan), novriandi(ateng), purwo(tembilahan), Dizky(sicong pasar taluk), Rizky antoni(antot), Bonari(dah jadi polisi), Yones(baserah), Yulia erika Yandra(yandra kari), Joni(sumbar), Nopendri(mandau-skrng d batam), Sudarno, eko f6, Herry(kentung), yudi rgt, dll nah, yang saya suka di teluk kuantan pas 17an n pacu jalurnya itu lo.... rame banget!sebenearnya banyak banget yang saya ingin sampaikan tapi sebagai pendahuluan saya kira cukup sekian dulu...

Tidak ada komentar: